Resmi Rilis, Ini Ketentuan BBM Android & iPhone


Headline
Aplikasi BBM for Android dan iPhone resmi rilis mulai hari ini. Bagaimana ketentuan penginstalannya?

Untuk mencarinya, anda tinggal mengetik 'BBM' di toko aplikasi seperti Google Play Store dan App Store. Namun, ada ketentuan yang harus dipahami terlebih dahulu tentang penginstalannya, seperti dinukilUbergizmo.

Untuk membuat peluncurannya lancar dan tidak mengganggu servernya, pada jauh hari sebelumnya, BlackBerry menghendaki pengguna untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Nah, pengguna yang telah melakukan registrasi akan masuk dalam daftar tunggu secara virtual dan akan menjadi orang BlackBerry dahulukan untuk mendapat aksesnya.

Saat ini sudah tercatat ada enam juta pengguna yang melakukan sign up di situs resmiBBM.com

Secara teknis, penginstalannya sangat mudah, yakni unduh aplikasinya dan lakukan registrasi dengan email Anda. Pada titik ini, Anda akan masuk dalam daftar tunggu untuk dapat mengaksesnya hingga Anda diberi tahu kapan Anda bisa menggunakan BBM.

BlackBerry akan mendahulukan pengguna yang melakukan registrasi pada jauh hari sebelumnya dan mereka tidak perlu menunggu sehingga bisa langsung menggunakan BBM.
Jangan lupa bahwa BBM saat ini hanya tersedia untuk perangkat dengan versi Android 4.0 atau diatasnya dan iPhone yang menggunakan iOS 6 atau di atasnya.

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/2040319/resmi-rilis-ini-ketentuan-bbm-android-iphone