BBM for Android & iPhone Sudah Lancar Digunakan


Headline
BlackBerry tampaknya cukup cepat memproses daftar tunggu calon pengguna BBM for Android dan iPhone. Sejumlah pengguna yang baru mendaftarnya hari ini sudah mendapat akses layanan BBM.

Meskipun mendahulukan pengguna yang telah mendaftar sejak jauh hari, ternyata pengguna yang baru mendaftarnya hari ini juga sudah bisa menggunakan layanannya dengan lancar.

Namun bagi Anda yang belum dapat menggunakannya, bisa mencoba trik berikut seperti diungkap N4BB:

1. Untuk pengguna Android, buka aplikasi BBM yang telah diunduh. Lalu masukkan alamat email Anda, klik 'Next' atau selanjutnya dan kemudian lakukan proses 'Force Close' atau paksa tutup.

Cara melakukan 'Force Close' bisa dilakukan dengan masuk ke menu Settings atau pengaturan > Apps > BBM> kemudian pilih 'Force Close' atau paksa tutup.

Setelah meluncurkan aplikasinya lagi, Anda seharusnya sudah bisa membuat akun yang kemudian akan memberikan Anda nomor PIN unik dan bisa langsung meng-invite teman-teman Anda.

2. Untuk pengguna iPhone, caranya sama dengan membuka aplikasi BBM yang telah diunduh, lalu masukkan alamat email Anda, klik 'Next' atau selanjutnya dan kemudian lakukan proses Force Close atau paksa tutup.

Cara melakukan 'Force Close' bisa dilakukan dengan melakukan dobel klik pada tombol 'Home' dan mengeluarkan aplikasinya.

Setelah meluncurkan aplikasinya lagi, Anda seharusnya bisa membuat akun yang kemudian akan memberikan Anda nomor PIN unik dan bisa langsung meng-invite teman-teman Anda.
Cara ini adalah trik untuk melangkahi proses workaround dari aplikasinya.
Selamat mencoba.

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/2040337/bbm-for-android-iphone-sudah-lancar-digunakan