Demi Lihat UFO, Rihanna Siap ke Luar Angkasa

HeadlineRihanna merupakan satu dari banyak selebriti dunia yang rela melakukan apapun karena ketertarikannya dengan fenomena UFO, termasuk pergi ke luar angkasa.

Rihanna adalah pesohor yang meyakini bahwa makhluk angkasa luar benar-benar ada, dan akan menampakan diri di Bumi suatu hari nanti.

Karena rasa antusiasnya akan fenomena UFO, Rihanna rela menggelontorkan uang hingga 500 ribu Poundsterling demi mencatatkan namanya dalam daftar tunggu misi pesawat luar angkasa Virgin Galactic.

Rihanna menyusul nama-nama tenar lainnya seperti Justin Bieber, Paris Hilton dan Brad Pitt. Penyanyi dan aktris berusia 25 itu memesan tiga kursi pesawat untuk dirinya, saudara dan pengawalnya.

"Dia telah terobsesi dengan luar angkasa sejak masih kecil sehingga ini adalah mimpi yang akan menjadi kenyataan untuk dirinya," ujar seorang narasumber, seperti dikutip DailyStar.

"Memang tidak ada yang tahu pasti, tapi Saya dan Rihanna percaya UFO ada di luar sana," ungkap Rorrey, saudara laki-laki Rihanna.

Baru-baru ini, aktris dan penyanyi bersuara seksi tersebut juga membayar pengamat UFO khusus yang akan memberikan kabar baru padanya seputar UFO. 


sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/2042847/demi-lihat-ufo-rihanna-siap-ke-luar-angkasa