Kabar Buruk' Bagi Penanti Samsung Galaxy S5


Headline
Produsen seperti Apple dan HTC sudah menggunakan bahan logam dan bahan premium lainnya di smartphone mereka. Sementara Samsung, tetap memilih menggunakan material plastik.

Desas-desus sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S5 akan menjadi titik dimana Samsung beralih pada bahan yang lebih mewah. Namun, perkembangan terakhir menyatakan sebaliknya.

Menurut laporan dari Sammobile, Galaxy S5 bakal tetap menggunakan plastik dan bukan logam, tepatnya plastik yang menyerupai material kulit seperti di Galaxy Note 3.

Namun, bukan berarti Samsung tidak mau menggunakan material yang lebih mewah. Penggunaan material logam ditujukan Samsung untuk lini produk yang bahkan lebih mewah dari seri Galaxy S, diketahui bernama Project F atau Galaxy F.

Seri Galaxy F kabarnya bakal hadir di kuartal kedua 2014, sementara Galaxy S5 diyakini bakal hadir pada Februari 2014 dengan spesifikasi seperti prosesor Exynos 6 octa-core 64-bit, kamera 16MP, RAM 4GB, fitur tahan air dan debu, hingga pemindai sidik jari dan sensor retina. 

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/2040454/kabar-buruk-bagi-penanti-samsung-galaxy-s5