XL Sediakan Layanan Pendidikan XL Axara


HeadlineVPStrategic Business & Innovation XL Jeremiah de la Cruz mengatakan, “Secara bijak, kita bisa memanfaatkan TIK untuk memajukan kualitas kehidupan sosial, antara lain pendidikan. XL Axara akan mendukung proses belajar mengajar generasi muda Indonesia. Kami berharap inovasi layanan dan upaya ini bermanfaat bagi masyarakat.”
XL Axara merupakan layanan pendidikan terintegrasi yang menawarkan layanan yang sesuai pelajaran sekolah seperti Matematika, Fisika, Sains, Kimia, atau Biologi maupun materi bersifat non-pelajaran,seperti kursus Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, ataupun tips motivasi dan English Proverb.
XL Axara didesain bisa dimanfaatkan siswa dan orang tua didik. Layanan berbasis kurikulum sekolahini bisa dinikmati pelanggan melalui SMS, akses USSD Menu Browser, maupun portal WAP XL Axara.
Biaya XL Axara sebesar Rp550 per SMS di mana hanya ada dua SMS diterima per pekan)ditambah free trial selama sepekan pertama untuk semua layanan.Selain SMS, pelanggan bisa menikmati layanan ini dalam bentuk video dengan tarif Rp1/KB.
Untuk memberi kemudahan pelanggan menikmati layanan ini, XL memberi beberapa pilihan cara penggunaan , yakni dengan mengirim SMS berisi ‘AXARA’ke 5100 atauakses UMB *123*525# atau membuka portal WAP XL Axara di http://bit.ly/xl-axarakemudian pelanggan bisa memilih materi pelajaran yang dikehendaki dan tingkat/kelas-nya.
XL Axara didukung narasumber terpercaya seperti Pesona Edu, Global Language, Ai Learning, dan dalam waktu dekat beberapa narasumber lain akan bergabung mengisikonten pendidikan ini, termasuk British Council & LTT. [mor]

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1805941/xl-sediakan-layanan-pendidikan-xl-axara