Microsoft Serang Kebijakan Data Pengguna Google

Headline
straitstimes.com
INILAH.COM, California - Rupanya banyak yang tidak senang terhadap kebijakan data pengguna yang baru diumumkan oleh Google, termasuk dari para kompetitornya.
Microsoft Corp melalui iklan yang ditayangkan di beberapa surat kabar besar menyindir kebijakan Google mengenai data penggunanya. Demikian seperti yang dikutip dari ST.
Hal yang disindir oleh Microsoft adalah kebijakan Google yang memungkinkan mereka mengumpulkan data dari aktivitas penggunanya dari berbagai layanan seperti YouTube dan Gmail.
Google telah mengumumkan bahwa kebijakan yang mereka umumkan dimaksudkan untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik, pekan lalu.
Microsoft di iklannya mengatakan bahwa mereka menawarkan layanan email gratis seperti Hotmail ke pengguna, dan menyatakan bahwa mereka tidak perlu cemas email mereka digunakan untuk pemasaran online.
Iklan serangan Microsoft terhadap Google tersebut sudah termasuk di harian USA Today, Wall Street Journal, dan New York Times.
"Setiap data pengguna yang dikumpulkan oleh Google, memperlihatkan bahwa betapa berharganya Anda kepada para pengiklan," ujar pihak Microsoft di iklan tersebut.

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1825712/microsoft-serang-kebijakan-data-pengguna-google