Akhirnya Kuburan Columbus Yang Benar Telah Ditemukan

columbus Akhirnya Kuburan Columbus Yang Benar Telah Ditemukan

Terjadi berita simpang siur tentang tengkrak dan dimana sebenarnya kuburan Christoporus Columbus, orang yang menemukan benua Amerika. Inilah salah satu fakta unik yang akan kita bahas. Namun catatan dan fakta terakhir menunjukkan bahwa telah ditemukan kuburan Columbus yang benar.
Columbus mungkin memiliki jam terbang lebih dalam dalam hidup! Dia meninggal pada 1506 di Spanyol dan pertama kali dimakamkan di Valladolid. Jenazahnya kemudian dipindahkan ke sebuah biara di Sevilla. Pada 1542, dia pindah lagi ke Santo Domingo, Hispaniola. Ketika Prancis mengambil alih Hispaniola, Columbus tetap dipindahkan ke Havana, Kuba.
Ketika Kuba menjadi merdeka pada 1898, Columbus dipindahkan sekali lagi dan kali ini ke Sevilla. Setidaknya, itu dianggap apa yang pindah kembali ke Sevilla adalah sisa-sisa Christopher Columbus meskipun ada beberapa yang skeptis. Tahun 1877, katedral di Santo Domingo sedang mengalami perbaikan dan pekerja telah menemukan makam tertulis Christopher Columbus. Satu teori adalah bahwa tulang yang terus-menerus bergerak adalah anaknya, Diego yang memiliki situs kuburan di samping ayahnya. Digambarkan di atas adalah tengkorak digali dari salah satu anggota awak Columbus.

sumber:http://www.eryevolutions.co.cc/2010/06/ditemukan-peradaban-eropa-tertua_29.html