Foto Hantu Berjilbab Gegerkan Purbalingga

Setiap hari kerumunan warga terlihat di rumah Adit warga Desa Bobotsari, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga. Pasalnya, Adit secara tidak sengaja merekam Hantu Berkerudung dengan handphonenya. Video dengan durasi sekitar 30 detik diambil saat sejumlah temannya berwisata air terjun Tlahab Kidul.

Karena penasaran, hasil rekaman video tersebut di masukan ke laptop. Tampak jelas, hantu berjilbab mandi bersama dengan ketiga temannya. Hantu tersebut menggenakan baju putih, kerudung putih dan celana jeans.

Menurut Adit, saat mengambil gambar yang terlihat mandi hanya tiga orang temannya, “Namun begitu diputar, terdapat seorang lagi yang merupakan penampakan,” tutur Adit.

Kontan saja video hantu berjilbab itu membuat warga dan para pelajar penasaran. mereka berdatangan ke rumah Adit untuk melihat video tersebut.

Warga percaya jika yang mengenakan jilbab putih dan ikut mandi adalah penampakan hantu. Pasalnya belum lama di lokasi itu seorang pelajar MTs tewas saat bermain di curug.“Saat tahun baru kemarin memang ada siswa MTs yang tewas saat mandi disitu,” ujar Siti Masitoh, warga Desa Tlahab Kidul.

Sementara Tarmidi, warga yang tinggal dekat dengan curug menuturkan, air terjun tlahab memang masih alami dan jarang di kunjungi wisatawan.Sehingga warga percaya dilokasi itu masih angker dan kerap muncul penampakan.

Ini dia gan fotonya..



sumber:http://ngunik.blogspot.com/2011/02/foto-hantu-berjilbab-gegerkan.html#ixzz1CihMxcA0